Mengerikan, Ular Python Ini Dipaksa Muntahkan Mangsanya, Apa Isinya?

Ular ini dipaksa muntahkan mangsanya. Apa isinya?
Ular ini dipaksa muntahkan mangsanya. Apa isinya?
Kronisnews - Ular piton merupakan pemangsa yang cukup oportunis, di mana mereka akan memangsa apapun juga yang ada di hadapannya. termasuk binatang yang bisa membahayakan nyawa mereka seperti buaya maupun landak.

Baca Juga: Heboh, ditemukan buaya sebesar bis

Maka tidak heran, jika hewan melata ini juga bisa memangsa hewan ternak hingga manusia. Ini menjadi perhatian bagi Anda yang menemukan ular piton, untuk menghindarinya sebisa mungkin.

Tetapi pria ini sebaliknya, ketika ia menemukan piton besar dengan perut yang menggelembung. Alih-alih takut atau kabur, pria ini memaksa ular tersebut memuntahkan isi perutnya. Apa isinya?

Rupanya, pria yang memiliki profesi petani ini kesal, saat dua ekor kambingnya hilang, dan ia menemukan ular piton dengan perut besar. Maka ia ingin membuktikan, jika piton tersebut sudah memangsa kambingnya.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini, berasal dari Kerala di India selatan, mencoba untuk memaksa ular dengan panjang hampir dua meter tersebut mengeluarkan isi perutnya. Dan benar saja, dua ekor kambing keluar daru mulut piton ini.

Namun, kambing yang sudah dikeluarkan ular tersebut sudah tidak lagi bernyawa. Padahal kambing merupakan sumber pendapatan bagi sebagian masyarakat di sana.

Berikut ini Videonya


Sekian dulu postingan tentang Mengerikan, Ular Python Ini Dipaksa Muntahkan Mangsanya, Apa Isinya? Terimakasih sudah datang dan membaca. Semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. iiih berani banget tuh orang
    orang india pada kagak takut y ma uler
    belum lama ane liat ada orang india ngebanting uler gara2 anaknya dibunuh

    ReplyDelete