Eva Carneiro, Mantan Dokter Tim Chelsea Lepas Masa Lajang

Eva Carneiro Lepas Masa Lajang
Eva Carneiro Lepas Masa Lajang
Mantan dokter Chelsea, si cantik Eva Carneiro, menikah dengan seorang konsultan bisnis, Jason De Carteret, di London, Rabu waktu setempat, 11 November 2015. Daily Mail melaporkan tidak ada satu pun pemain Chelsea yang hadir. Apalagi Jose Mourinho.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Dalam Keadaan Telanjang

Daily Mail mengunggah gambar Carneiro dan suaminya yang baru keluar dari gereja St. Patrick. Dokter yang kini sedang menuntut ganti rugi kepada Chelsea itu menggunakan gaun putih, sedangkan suaminya menggunakan waistcoat berwarna hijau mint.

Yang tampak hadir dalam acara itu adalah mantan pemain Chelsea, Mark Scwarzer, yang kini bermain untuk Leicester City.

Akhir Oktober lalu, tim pengacara mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro, telah mengajukan tuntutan ganti rugi atas constructive dismissal yang dilakukan manajemen Chelsea. Yang dimaksudkan constructive dismissal adalah penciptaan suasana kerja yang tidak nyaman agar seorang karyawan mengundurkan diri.

Hal ini dilaporkan Press Association, kantor berita yang berbasis di Inggris. Sedangkan menurut BBC, pengajuan klaim ini bisa memicu digelarnya pengadilan industri.

Tuntutan Carneiro ini bermula pada kejadian di Stamford Bridge, 8 Agustus lalu. Saat itu Carneiro memutuskan merawat Eden Hazard, yang mengeluh kesakitan di lapangan. Kemudian Mourinho marah. Dia menganggap Carneiro naif dan impulsif karena Hazard sebenarnya tidak mengalami masalah. Mourinho diduga mengeluarkan kata-kata kasar.

Seusai kejadian itu, Carneiro dilarang masuk ke hotel tim dan tidak diperbolehkan ikut dalam sesi-sesi latihan Chelsea. Carneiro resmi mengundurkan diri dari tim juara bertahan Liga Inggris itu pada 22 September.

Asosiasi Sepak Bola Inggris sempat menyelidiki dugaan penggunaan kata-kata kasar oleh Mourinho, tapi akhirnya memutuskan Mourinho bersih dari tuduhan itu.