Pengisi Suara Squidward Ditangkap Polisi

Roger Bumpass, Pengisi Suara Squidward
Roger Bumpass, Pengisi Suara Squidward
Kronisnews - Pengisi suara tokoh Squidward, film televisi SpongeBob SquarePants, Rodger Bumpass, harus rela melakukan tes darah karena diduga mabuk saat menyetir kendaraan pada Jumat (15/1/2016) lalu.

Baca Juga: Kota-Kota Di Indonesia Ini Akan Gelap Gulita Saat Gerhana Matahari Total

Rodger Bumpass, tertangkap polisi California saat sedang parkir di tengah jalan pada pukul 11 malam waktu setempat. Saat polisi menghampirinya, ia justru jalan menjauh dari mobilnya, dan hampir saja jatuh.

Setelah ditangkap, Rodger Bumpass, pun harus menjalani tes darah, dikabarkan Us Weekly, Selasa (19/1/2016). Dan hasilnya, Bumpass diketahui minum alkohol lebih dari dua kali di luar aturan legal.

Squidward dan Spongebob
Squidward dan Spongebob
Rodger Bumpass terbukti bersalah karena menyetir dalam keadaan mabuk berat. Meski begitu, aktor berusia 64 tahun ini akhirnya dilepaskan dengan membayar jaminan sebesar USD 15 ribu, atau sekitar Rp 20 juta.
Nama Rodger Bumpass memang sudah tidak asing lagi di dunia animasi dan kartun. Selain Squidward, Rodger juga menjadi dubber dalam kartun Teen Titans Go! sebagai Doctor Light dan mengisi suara untuk karakter Wide Chick Pity dalam film animasi populer Cars.

Sekian dulu berita Pengisi Suara Squidward Ditangkap Polisi. Terimakasih sudah datang dan membaca. Semoga bermanfaat.