Ditanya Soal Celana, Ini Kata Jessica Teman Wayan Mirna

Saat Jessica Selesai Diperiksa Terikait Kasus Kematian Wayan Mirna
Saat Jessica Selesai Diperiksa Terikait Kasus Kematian Wayan Mirna
Kronisnews - Jessica Kumala Wongso (27) selesai menjalani pemeriksaan terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27), pada pukul 19.30 WIB tadi. Jessica keluar dari ruangan penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga: 7 Fitur Facebook Baru Yang Menakjubkan Di 2016

Namun tidak banyak pertanyaan yang mau dijawab Jessica. Termasuk, pertanyaan wartawan soal alasan mengapa Jessica membuang celana yang dipakainya pada saat pertemuan dengan Mirna dan Hani di Kafe Olivier usai kematian Mirna.

"Oh saya tidak bisa komen itu. Kalau polisi tidak tanya, saya tidak bisa jawab," Jessica membungkam saat ditanya wartawan usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Jessica menjalani pemeriksaan sejak pukul 13.05 WIB. Ia keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 19.30 WIB dengan ditemani dua pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto dan Andi Joesoef.

Menurut Jessica, tidak ada pertanyaan baru yang diajukan penyidik kepadanya. Pertanyaan penyidik, masih seputar kronologi kejadian pada saat pertemuan di kafe hingga akhirnya Mirna tewas usai menyeruput kopi sianida.

"Saya cuma menyempurnakan BAP yang kemarin saja. Tidak ada pertanyaan baru, cuma ditanya yang lebih detil saja," kata Jessica sambil terus tersenyum.

"Ya seperti yang di BAP saja, soal kronologinya," Jessica menambahkan.

Sekian dulu postingan tentang Ditanya Soal Celana, Ini Kata Jessica Teman Wayan Mirna. Terimakasih sudah datang dan membaca. Semoga bermanfaat