Konser Tahun Baru Iwan Fals Resmi DIBATALKAN

Iwan Fals
Iwan Fals
Kronisnews - Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Jakarta untuk menghabiskan malam perayaan tahun baru dengan bergembira di tempat-tempat strategis di Ibu Kota. Apalagi, di tempat-tempat tersebut kerap digelar pertunjukan musik dan mendatangkan para musisi terkenal.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
 
Klarifikasi dari Iwan Fals
Klarifikasi dari Iwan Fals

Klarifikasi dari MNCTV
Klarifikasi dari MNCTV

Sayangnya, penggemar Iwan Fals yang sudah menantikan aksi panggungnya di malam tahun baru harus gigit jari. Pasalnya, penyanyi 54 tahun itu batal manggung di sebuah acara musik di Ancol. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Iwan melalui akun Twitternya.

Pembatalan itu juga seolah dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. "Saya padahal sudah siap-siap bisa nonton Iwan Fals nih, tapi dari sisi polisi atau keamanan katanya itu nggak izinkan gitu," kata pria yang kerap disapa Ahok di Jakarta, Selasa (29/12).

Sementara itu, Iwan baru saja berkolaborasi dengan grup band NOAH lewat lagu "Yang Terlupakan" yang video musiknya dirilis 12 Desember lalu. Lagu tersebut menjadi bagian proyek "Satu" yang kerjakan oleh Musica Studio's di mana band-band Musica seperti D'Masiv, Geisha, Nidji dan NOAH berkolaborasi dengan Iwan Fals.

Sekian dulu berita Konser Tahun Baru Iwan Fals Resmi DIBATALKAN. Semoga bermanfaat. Terimakasih.